Jumat, 21 Juni 2013

happy





                                 at dreamland beach suset view
ketika pekerjaan mulai menumpuk , banyak tugas di hotel sana sini, bolak balik keliling denpasar, belum lagi ada macet yang sangat crodit banget, kadang ngantuk dijalan. kadang dikin emosi dengan suasana,yah begitulah kiranya rutinitas sehari hari gue, kadang lagi pulang malam , kadang perut mulai tidak bersahabat baik dengan gue, kadang ada sesuatu yang difikirin di otak, yang terus mengganjal sampai sekarang, yaitu perasaan kangen tapi pada siapa juga belum jelas sampai sekarang,lalu kadang jam tidur terhambat dengan dilanjut ngebikin konsep buat besoknya,  tapi yang paling penting ibadah sholat jangan sampai berhenti , apapun rutinitasnya , kalau di luangin waktu dengan niat walaupun sedikit aja pasti bisa,
           lalu yang perlu dilakukan setelah sibuk ngejalanin aktifitas sehari hari kadang juga perlu refreshing , pergi liburan entah kemana asal hati mau yang nentuin , pasti walaupun jauh kadang diturutin juga,  nah pilihan tahun lalu pergike pantai dreamland, pecatu . begitu baru memasuki area parkiran , subhanallah , indah menakjubkan, belum pulih dari capeknya perjalanan dari denpasar, singgah bentar di nusa dua , ini pikiran seolah olah memaksa buat cepet cepet ke bibir pantai, lalu tanpa berfikir panjang and lama lama lagi, bergeraklah ni kaki, dengan memakai costum surfing , mengikutisedikit seperti apa yang dilakukan para tourist yang lagi menikmati suasana pantai, apalagi saat itu pas sore hari menjelang matahari terbenam, kala itu kian makin ramenya tu panta karena para pendatang mau melihat keindahan sunset, tak ketinggalan aksi, gue ambil kamera lalu ku bidikan menongak keatas kearah barat, lalu subhanallah keindahan yang sangat cantik sekali, dan itu sangat berkesan sekali liburan saat itu, lalu setelah selesai menyaksikan sunset, ada beberapa penjul lumpia, rasanya kok kurang afdol jika yidak ikut nimbrung untuk menikmatinya, dan secara bersamaan ada penjual jagung bakar , lalu disodorkan kearah mulut gue sambil bilang ini jagung bakar harganya pas mas''lalu gue kaget'' karena secara bersamaan gue mau bayar lumpia tadi . dan kekonyolan itu sempat membikin malu, uuuuuuuuuhhhhh,................
                     dan akhirnya harus mengakhiri perjalanan refreshing itu dengan ditutup dengan macetnya area parkiran yang sesak dengan orang orang yang saling berebut jalan,  eh ada cewek cantik paas mau deket e , taunya didahuluin orang lain , yah begitulah susahnya hidup itu begitu ada celah dikit aja udah jadi rebutan,     
  tak apalah kendatipun demikian yang penting fikiran and badan udah seger kembali yah meskipun teman gue selalu ngecandain gue gara gara tuh cewek terus tetep aja gue jengkel dengan orang yang telah mendahuluin aksi gue aaahhhhhh itu sedihhhhh bung bagi gueeee ... hahahaha  gila   


 ok cukup sekian dulu share dari gue , sampai ketemu lagi dengan share share yang akan datang setelah yang satu ini jangan kemana mana yaaaa , see you bey bey,, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar